Wednesday, January 7, 2015

Hidangan Khas Korea Yang Wajib Anda Coba


Tak hanya terkenal dengan serial Dramanya saja. korea juga memiliki makanan khas yang wajib Anda coba. Saat musim panas tiba, orang Korea mensiasati udara panas yang dirasakan dengan memakan makanan yang menyegarkan. Ini dia daftar kuliner Korea yang wajib Anda coba.

1.       Patbingsu
Bingsu adalah es krim yang terbuat dari se batu, kacang merah, buah, susu manis dan sirup. Makanan ini adalah salah satu makanan terfavorit di Korea saat musim panas tiba. Seiring dengan perkembangan jaman, bingsu sudah mengalami banyak modifikasi dalam hal penyajian. Yaitu ditambahkan biskuit, sereal dll.

2.       Jangeo-gui
Jangeo-gui adalah hidangan daging belut yang dipanggang dengan bumbu rempah khas Korea seperti minyak wijen, lada pasta panas, bawang putih, jahe, gula, kecap. Belut yang memiliki kandungan vitamin E dan A sangat baik untuk menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar.

3.       Kimchi Mari-guksu
Kimchi merupakan salah satu makanan khas Korea yang mendunia. saat musim panas, orang Korea selalu menginginkan untuk meyantap hidangan yang satu ini.  Campuran kaldu kimchi dan kaldu daging akan membuat citarasa kimchi menjadi lebih gurih dan sangat menyegarkan jika memakannya saat cuaca sedang panas.

Itulah beberapa makanan yang wajib Anda coba jika Anda melakukan sebuah perjalanan ke Korea sekitar bulan Juni hingga September. Karena saat  bulan itu, Korea sedang dilanda musim panas :D

Baca juga!
http://hiburan.dbagus.com/2014/10/tempat-terbaik-untuk-melihat-aurora.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/10/tempat-romantis-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/10/jalan-paling-indah-di-indonesia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/09/4-foto-dengan-harga-paling-mahal-di.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/09/kota-paling-unik-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/09/pria-tertampan-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/08/tanaman-paling-mematikan-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/08/kota-paling-hijau-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/08/tanda-tanda-rumah-yang-banyak-hantunya.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/08/foto-selfie-terkontroversi-di-dunia.html

1 comment:

  1. hidup saya layak untuk dijalani dengan nyaman bagi saya dan keluarga saya sekarang dan benar-benar belum pernah melihat kebaikan yang ditunjukkan kepada saya sebanyak ini dalam hidup saya karena saya telah melalui masalah seserius anak saya menemukan kecelakaan mengerikan dua minggu terakhir, dan dokter menyatakan bahwa dia perlu menjalani operasi yang rumit agar dia dapat berjalan lagi dan saya tidak dapat membayar tagihan, kemudian operasi Anda pergi ke bank untuk meminjam dan menolak saya dengan mengatakan bahwa saya tidak memiliki nilai kredit, dari sana saya lari ke ayah saya dan dia tidak dapat membantu, kemudian ketika saya menelusuri jawaban yahoo dan saya menemukan pemberi pinjaman pinjaman mr, pedro, menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga yang terjangkau saya tidak punya pilihan selain mencobanya dan mengejutkan itu semua seperti mimpi, saya mendapat pinjaman sebesar $ 110,000.00 untuk membayar operasi anak saya kemudian mendapatkan bisnis yang nyaman untuk membantu saya berjalan juga. saya bersyukur hari ini baik dan Anda dapat berjalan dan bekerja dan beban lebih lama pada saya lebih banyak dan kami dapat memberi makan dengan baik dan keluarga saya bahagia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan berduka dengan keras di dunia keajaiban tuhan kepada saya melalui pemberi pinjaman yang takut akan tuhan ini mr pedro dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi pria yang takut akan tuhan ini di ...... pedroloanss@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete